Kamis, 19 Mei 2011

Rahasia Kecantikan Para Penata Rias,,eeeuuyyy!!!

Para penata rias sudah berpengalaman menggunakan warna-warna untuk menciptakan ilusi pada wajah seseorang, membuat "kanvas", juga mengubah sesuatu yang "biasa" menjadi luar biasa. Berikut tips singkat yang akan merubah penampilan Anda.


  • Agar make up tidak luntur, lakukan hal berikut: usai berdandan, ambil powder puff (bantalan untuk mengaplikasikan bedak), celupkan ke air, peras, lalu dalam keadaan lembab, tekan-tekan pada wajah. ini akan menjadikan bedak Anda menetap dan tahan lama pada wajah (Laura Geller, New York City)
  • untuk membuat kesan mata terlihat lebih besar, coba lakukan trik berikut: setelah mengaplikasikan maskara pada bulu mata, ambil sisir kecil yang biasa digunakan untuk merapikan alis mata, oleskan sedikit pada bulu tangkai maskara, lalu isi jeda diantara tempat tumbuhnya bulu mata dengan sisir tersebut. hasilnya akan memberikan efek seperti menggunakan bulu mata palsu (Laura Geller, New York City)
  • usahakan untuk terus bereksperimen. make up bukanlah tato yang permanen, jangan takut untuk mencoba hal baru, asalkan tidak merusak kulit Anda. Untuk merubah rona yang pucat terlihat lebih segar, gunakan pemulas pipi yang berbentuk krim, dan aplikasikan dengan jari (Brigitte Reiss-Adersen, New York City)
  • untuk menambah warna riasan Anda, coba beli lipstik matte  dengan warna yang menyala, lalu campurkan sesekali dengan lipstik yang sudah Anda miliki. anda bisa memberikan warna-warna baru dengan kesan yang Anda mau, dan tambahkan lip gloss untuk kesan ceria di siang hari. supaya tak terlalu terlihat "menor", cukup aplikasikan lipstik tadi dengan jari (Gucci Westman, New York City)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites